Kebiasaan Buruk Travel Blogger Wanna Be

Ini adalah tulisan nggak penting yang bahas masalah yang juga sama nggak pentingnya. Tapi kalau kamu travel blogger mungkin bakal dapat masukan setelah baca ini.

Saya adalah orang yang seneng jalan-jalan, otomatis sering banget cari informasi soal destinasi wisata selanjutnya (yang lagi saya cari tahu sekarang Coron Island, coming soon Phnom Penh & Morocco), anyone yang mau ikut saya berpetualang silahkan kontak aja lewat twitter, tolong abaikan nama dan cuitan saya yang absurd nan random.

Kesulitan saya selama ini pas lagi riset suatu lokasi entah itu di blog atau cuma komentar pendek adalah orang-orang cuma menjelaskan tentang tempat itu indah tapi nggak bahas sampai detil ke biaya, ada apa aja di sana, apa yang akan kita hadapi, waktu tempuh, opsi perjalanan dll.

Well, saya sendiri belum pernah menulis satu blog soal destinasi wisata secara serius, bahkan bisa dibilang tulisan di blog saya di bawah so… so… tapi mungkin dalam waktu dekat saya bakalan nulis soal Maldives dan Bali buat dijadikan contoh supaya setiap orang yang baca cukup merasa puas dan akhirnya mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.

Nah, saya mengharapkan teman-teman yang hobi jalan-jalan sekaligus menulis bisa membagikan pengalaman sampai sedetil-detilnya, supaya orang yang baca blog kita betul-betul memperolah manfaat. Kira-kira seperti itu aja sih 🙂

Jakarta, 7 Agustus 2017
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s