We All Big Bad Wolf

Pernahkah kamu menganalogikan dirimu sebagai seekor serigala yang memiliki behaviour ‘buruk’ dalam artian kamu adalah jenis yang sekalinya menyerang, sekalinya berburu, kamu menjadi tidak terkendali, tidak tertakhlukan, oleh karena itu kamu akan selalu mendapatkan apa yang kamu inginkan, apa yang menjadi mangsamu?

Nah, analogi ini akan menjadi sebuah kebenaran ketika kamu mengunjungi sebuah acara bazar yang untuk kedua kalinya diadakan di ICE BSD Tangerang, Big Bad Wolf 2017! Yaitu ajang obral buku yang menjadi incaran para serigala-serigala pencinta buku karena kali ini mereka tidak lagi menjadi cacing atau kutu tetapi serigala, oleh karena itu tentunya mereka-mereka ini akan sangat berbahaya. Catat, akan sangat berbahaya. Dan ICE BSD Tangerang ibarat padang sabana untuk mencari mangsa, jadi persiapan kita ke sana pun haruslah sangat optimal agar tidak kalah saing dengan serigala-serigala lainnya meskipun yah, barang buruan di sana sangatlah banyak dan gemuk-gemuk. Bayangkan saja kalau buku-buku impor yang harganya di atas 200 ribu bisa kita dapatkan seharga 70-an ribu, siapa yang biasanya jinak tidak tiba-tiba saja menjadi liar?

Acara yang pertama kali dipopulerkan di Kuala Lumpur ini, yang hanya berawal dari obral buku biasa sekarang menjadi primadona yang ditunggu-tunggu oleh para serigala pencinta buku karena Big Bad Wolf mampu menawarkan berbagai macam koleksi buku yang didiskon dari 60%-80%, tidak tanggung-tanggung ya?

Menariknya lagi, obral buku yang maha besar ini diadakan selama 280 jam non-stop dari tanggal 21 April hingga 2 Mei 2017. Luar biasa sekali bukan? Di sini para serigala pencinta buku bebas mencari mangsanya, memilah sekaligus memilih.

Dan lagi, dibandingkan acara yang sama di tempat yang sama sebelumnya, Big Bad Wolf memberikan kemudahan bagi para serigala, yaitu tempat penitipan buku-buku buruan mereka. Jadi di sini kita tidak perlu capai-capai menyeret koper atau keranjang belanjaan terus-terusan. Makin mudah bukan?

Kemudahan yang lain lagi ditawarkan bagi para serigala yang menjadi nasabah dari Bank Mandiri, di sini mereka lebih dimanjakan dan dispesialkan karena tidak perlu lagi membawa-bawa celengan ayam jago atau celengan babi, atau bahkan membuat dompet menjadi tebal dan tidak bisa ditutup karena isinya berlembar-lembar uang yang banyak. Nasabah Bank Mandiri cukup membawa kartu debet mereka untuk bertransaksi selama jalannya acara Big Bad Wolf.

Serigala sejati, tentu kamu tidak akan melewatkan acara ini bukan? Sebab  di sini dijamin kamu akan kenyang mendapatkan hasil penjarahan yang banyak. Selamat berbelanja buku! Jangan lupa update dan pamerkan ya buku-buku yang kamu beli.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s