Tips Tidak Perlu Bekerja Tapi Banyak Uang

Di sini kita akan melakukan Revolusi Mental, bagaimana tidak usah bekerja, tidak perlu menjadi budak korporasi, namun bisa mendapatkan banyak uang. Meskipun tentunya tidak bekerja bukan berarti kita malas-malasan, ini lebih seperti tips mendapatkan uang dan menimbunnya dengan certas. Nah, bagaimana caranya?

Pertama-tama Revolusi Mental mu terlebih dulu jika sebaiknya janganlah berlama-lama bekerja untuk perusahaan orang lain, ciptakan bisnis dan lapangan pekerjaan. Langkah yang harus kita pikirkan ketika memulai ini adalah memiliki keuangan yang independen, kita harus berusaha menciptakan passive incoime. Yang kedua adalah menanamkan modal dan mendapatkan saham di suatu perusahaan, tidak perlu benar-benar perusahaan besar, tetapi usaha kecil-kecilan pun bisa.

Untuk melakukan hal-hal di atas sangat diperlukan sekali keahlian mengelola keuangan. Tetapi niscaya jika kita mau menyisihkan uang dengan cara menginvestasikan ke tempat yang cerdas pada suatu titik kita tidak perlu lagi menjadi bekerja. Karena siapa sih yang suka terus-terusan bekerja dan memiliki atasan? Setiap hari dibebani pekerjaan yang tidak menantang hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup? Kalau tidak sekarang kita mengubah pola pikir dan keuangan kita, maka kapan lagi?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s