Terbaru: Applikasi Mandiri Online

Yang abadi di dunia ini mungkin saja hanya perubahan, dan bagi mereka yang tidak mau berubah tentu saja akan tergerus perkembangan zaman. Dan jika yang tergerus itu merupakan makhluk hidup yang menolak beradaptasi niscaya ia akan punah.

Lalu bagaimana jika yang punah adalah suatu perusahaan yang dahulu di masa konvensionalnya sangatlah berjaya?

Menjawab tantangan zaman sepeti ini, PT Bank Mandiri Tbk tentu tidak ingin menjadi salah satu perusahaan yang tereliminasi karena menolak berkembang mengikuti era yang semakin maju dan semakin digital. Untuk mempermudahkan konsumennya serta menjaring profit dari pasar yang baru, PT Bank Mandiri menggelontorkan sekitar 100 milyar untuk menyempurnakan aplikasi Mandiri Online.

Apa itu Mandiri Online?

Mandiri Online adalah aplikasi baru nan mutakhir yang diluncurkan oleh PT Bank Mandiri untuk memudahkan nasabahnya melakukan berbagai transaksi online. Applikasi ini bisa dikatakan merupakan gabungan antara mobile banking, phone banking, serta internet banking yang disatukan dalam satu wadah. Kita hanya perlu memiliki satu password untuk mengakses tiga kemudahan tersebut dalam satu tempat.

Di applikasi Mandiri Online, kita diberikan layanan tak terbatas, 24 jam nonstop, karena applikasi bekerja by system. Jenis transaksi yang bisa dilakukan di Mandiri Online pun lebih bervariatif macamnya. Meskipun begitu nasabah Mandiri Online tidak perlu mengkhawatirkan tingkat keamanan transaksinya karena system keamanan yang ditawarkan oleh PT Bank Mandiri sifatnya prima, nomor satu.

Nah, kabar baiknya bagi kita yang bergerak dibidang entrepreneurship, applikasi ini juga menjawab kebutuhan kita karena bisa kita gunakan menggunakan fitur Mandiri Internet Bisnis.

Enak bukan? Mudah bukan?

Keunggulannya yang lain adalah dari segi biaya pada setiap transaksi yang kita lakukan. Karena PT Bank Mandiri menetapkan biaya yang jauh lebih murah dibandingkan biaya transaksi melalui ATM.

Dengan strategi baru ini, PT Bank Mandiri menargetkan mendapatkan profit sekitar Rp 500 miliar – Rp 600 miliyar di tahun 2017 ini.

Nah, dengan segala penawaran menarik menggunakan applikasi Mandiri Online, tunggu apalagi? Segera download applikasi tersebut di telepon pintarmu, dan rasakan kemudahannya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s