PT Bank Mandiri Gelontorkan Rp 100 Miliyar Untuk “Mandiri Online”

Mandiri Online adalah applikasi yang digagas PT Bank Mandiri untuk menjawab tantangan global di mana semua transaksi yang awalnya serba konvensional kini menggunakan sistem digital. Dari perubahan transaksional yang menghabiskan dana hingga Rp 100 miliyar ini, PT Bank Mandiri menargetkan mereka akan mendapatkan laba perusahaan dari lini bisnis ini sebanyak Rp 500 miliyar – Rp 600 miliyar di tahun 2017. Atau kira-kira  5 – 6 kali lipat dari modal awal yang mereka keluarkan untuk menyempurnakan applikasi Mandiri Mobile. Di mana sekitar 7,9 juta pengguna Mandiri Internet dan Mandiri Mobile akan menjadi target utama pasar mereka.

Lalu apa saja layanan yang ditawarkan oleh Mandiri Online selain mobile banking, internet banking, dan phone banking yang dapat diakses dalam satu genggaman di mana para nasabah bisa melakukan berbagai macam transaksi secara aman di dalamnya?

Pada kuartal kedua tahun 2017 ini, PT Bank Mandiri juga akan menambahkan fitur pada applikasi Mandiri Online garapannya untuk dapat memenuhi permintaan dan kredit kepemilikan rumah (KPR) serta layanan tarik tunai.

Selain kemudahan yang disodorkan PT Bank Mandiri ke bawah hidung para nasabahnya, mereka juga mengenakan biaya murah yang hanya sebesar RP 500,- pada setiap transaksi yang dilakukan melalui Mandiri Online. Biaya ini bisa dikatakan jauh lebih murah dibanding transaksi yang dilakukan di ATM.

Selain memanjakan parah pengguna pribadi Mandiri Online, PT Bank Mandiri juga memfasilitasi korporate-korporate atau entrepreneur yang memiliki tabungan bisnis sendiri untuk melakukan transaksi menggunakan Mandiri Online. Segala macam transfer antar rekening dan bank, gaji karyawan, pembayaran tagihan business to business (B2B), bahkan pembelian barang untuk kepentingan produksipun kini bisa dilakukan secara online melalui applikasi Mandiri Online.

Dengan sistem keamanan yang dimiliki Mandiri, nasabah tidak perlu khawatir transaksinya akan dibajak dan dipergunakan orang karena PT Bank Mandiri menjamin keamanan penggunaan transaksi melalui applikasi ini.

Nah, bagi nasabah Mandiri, yuk segera download applikasi Mandiri Online di ponsel pintarmu. Untuk yang belum membuka rekening di Bank Mandiri, yakin kamu tidak tergiur dengan kemudahan yang ditawarkan ini?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s