Daftar 5 Kota Terburuk Untuk Dikunjungi

Traveller, sudahkah kamu membuat rencana perjalanan selanjutnya akan kemana setelah ini? Coba pikirkan ulang jika destinasi yang kamu tentukan adalah kota-kota di bawah ini. Meskipun memiliki daya tarik yang luar biasa, bisa dikatakan tempat-tempat ini sangatlah berbahaya untuk dikunjungi seorang wisatawan.

Nairobi, Kenya

nairobi

Mereka menyebut dirinya sebagai City of the Sun. Sebagai pusat perekonomian mandiri dan kota terbesar di Afrika, Nairobi merupakan tempat yang multikultural. Alasan kenapa orang datang kemari adalah koleksi binatang yang mereka miliki mulai dari gajah, jerapah, zebra. Safari menjadi tujuan utama di sini karena atraksi yang ditawarkan kota ini sangatlah banyak. Sayangnya Nairobi bukanlah kota yang ramah bagi wisatawan selain kota ini dipenuhi pencopet, kita juga harus waspada dengan serangan teroris di luar sana.

Peshawar, Pakistan

peshawar

Untuk kalian yang sudah membaca buku-buku yang ditulis Khaled Hosseini atau bahkan membaca kisah legendaris Malala Yosafzai, kalian pasti sudah tahu betapa tidak stabilnya kondisi kota Peshawar akhir-akhir ini. Bahkan sampai detik ini masih terjadi perang antara kelompok Taliban dan Militer Pakistan. Meskipun ada beberapa tempat yang bisa kita kunjungi dan menarik perhatian serta kegiatan hiking yang kita nanti-nantikan, tetaplah keselamatan harus diutamakan.

Bogota, Kolombia

bogota

Adalah kota di mana nuansa kosmopolitan bertemu dengan nuansa colonial yang kental. Seperti apa? Tentu kita penasaran. Tetapi bagi para perempuan, jadikan Bogota daftar terakhir kota yang ingin kamu kunjungi karena tingkat kriminalitas pelecehan seksualnya sangat tinggi. Hati-hati juga karena banyak penodong menggunakan pisau di kota ini.

San Pedro Sula, Honduras

san-pedro-sula

San Pedro Sula yang merupakan kota terbesar kedua di Honduras dan terkenal sebagai kawasan industri sudah dilabeli sebagai tempat paling berbahaya di muka bumi. Tidak hanya pada siang hari saja pada malam hari kita harus tetap waspada. Dan tidak hanya di dalam kota tetapi juga di luar kota karena teroris berkeliaran di luar sana.

Sana’a, Yaman

sanaa

Wisatawan manapun yang mengunjungi Yaman biasanya pertama-tama singgah di kota ini. Tetapi kota ini sangat tidak direkomendasikan karena standar keamanannya yang sangat rendah. Teroris masih berkeliaran di tempat ini. Sekalipun orang-orang lokal sangat ramah, kita sewaktu-waktu bisa menjadi korban penculikan di tempat ini. Lebih baik tidak mengunjungi tempat ini sampai tempat ini kembali steril dari kejahatan.

Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs jadimandiri.org
Advertisements

One thought on “Daftar 5 Kota Terburuk Untuk Dikunjungi”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s