DCF, Nusa Penida, Banyuwangi I’m Coming

“Travelling, it leaves you speechless then turns you into storyteller.” — Ibn Batuta

 

Ceritanya 2 bulan terakhir ini saya galau banget pengen liburan ke mana. Dieng dan Bali (yang terakhir karena promo tiket murah, 300 PP OMG!) atau Lombok (ditawarin Om Dono ikut Tapak Rinjani gratis dengan syarat kasih out put tulisan kegiatan dia). Saya cuma bisa garuk-garuk kepala. Pusing pala Barbie.

Akhirnya karena persaingan mendapatkan tiket murah ke Bali sangat ketat, saya gagal mendapatkannya dan memutuskan ikut ke Lombok dan melewatkan DCF di Wonosobo, so sad… sayangnya hidup adalah pilihan.

Cuma ternyata nunggu sampai tanggal 8 Agustus gak ngapa-ngapain bisa bikin kepala penat, sampai mo mati rasanya. Mana tawaran kerja dari Gerry begitu menggoda. Belum lagi tawaran kerja sebelum puasa, setelah saya hiking dari Gunung Prau, yang sudah saya tolak. Dan malam ini Acil nge-chat minta eksekusi TO dia di Nusa Penida, yang akhirnya saya iyain, ehe.

So yeah, untuk awal Agustus yuk mari kita DCF-an bareng Seleb Trip & Culture Trip Indonesia, pertengahan Agustus saya bakalan menghabiskan waktu di Jogja selama 2 hari (15-17 Agustus), kalau tertarik buat gabung, then akhir bulan ayok ke Nusa Penida, kita diving & snorkelling lihat Ikan Mola-mola yang katanya cuma nongol di bulan Agustus, ho ho. Abis itu lanjut deh ke Banyuwangi (mungkin Pulau Menjangan, belum ditentukan, ehe).

Dalam 2 hari itinerary ke Nusa Penida harusnya udah selesai, tinggal nunggu tanggalnya release.

Hum. Hum.

 

Kulon Progo, 25 Juli 2016
Leave a Reply

