Reading Challenge: #FinishYourCurrentlyReading for July 2016

Sambil nunggu Buddy Read 2016 #BacaSukaSuka buku pertama selesai, yuk selingkuh ke Reading Challenge lain!

Tema kali ini adalah #FinishYourCurrentlyReading2016.

Ouch, saya yakin bukan cuma saya yang kesulitan menyelesaikan tumpukan buku-buku di Shelf Currently Reading, baik itu yang kita update di Goodreads, cuma simpen di applikasi e-book reader  atau buku-buku tak tercatat lain.

Yang ada malah currently reading kita tiap bulan nambah dan numpuk terus tanpa pernah berkurang.

Nah, mengatasi kegalauan itu, karena saya butuh temen, saya mau ngajak siapa pun yang mau ikut dan diajak buat ikut Reading Challenge dengan tema #FinishYourCurrentlyReading2016.

Setiap bulan kita akan berusaha menyelesaikan minimal 3 buku, meskipun boleh kurang, tergantung keinginan dan kemampuan, lagi-lagi tantangan saya sifatnya bebas dan fleksibel.

Terus, gimana caranya buat ikutan?

  1. Tinggalkan pesan di kolom komentar berisi: Nama, Tanggal Lahir, E-mail, Twitter, Domisili
  2. Tuliskan buku apa yang ingin kamu selesaikan pada periode Juli
  3. Colek saya di twitter @shedventure kalau kamu sudah menyelesaikan tantanganmu

Gampang kan?

Hadiahnya sama kayak #BacaSukaSuka setiap akhir bulan saya akan pilih satu atau lebih pemenang untuk dikirimi Postcard/Sticker Line/Pulsa/Apa pun yang saat itu saya pengen kasih. Di akhir tahun, saya akan pilih satu orang yang paling banyak nyelesaian tumpukan currently reading-nya buat dikirimi hadiah akhir tahun spesial.

Untuk periode Juli, saya akan berusaha menyelesaikan 5 buku: Sherlock Holmes: Koleksi Kasus 1  (Sir Arthur Conan Doyle), The Picture of Dorian Gray (Oscar Wilde), Eleven Minutes (Paulo Coelho), Fifty Shades Darker (E.L James), New York After The Rain (Vira Safitri).

Ini buku-buku yang bisa dibilang kentang, tinggal dikit lagi buat diselesain tapi gak selesai-selesai. Entah karena dibaca buat selingan, entah bukunya gak menarik lagi, cuma kalau ditinggalin gak tega, terlalu sayang. Galau kan?

Nah, untuk yang berhasil menyelesaikan tantangannya, boleh nambahin judul-judul lain yang pengen kamu selesain di bulan Juli.

Selamat membaca, selamat bersenang-senang 😀 😀 😀

 

Salam sayang,

Laras

(yang masih terkurung di dalam bunkernya)

09.07.2016
Leave a Reply

