Reading Challenge: #BuddyRead2016

Semacem pengen nyapa dengan senyum lebar pakai banget 😀 😀 😀 akhirnya saya kesampaian bikin Reading Challenge berhadiah. Tolong kasih selamat ditambah peluk dan cimu virtual pun gak nolak lho saya (pakai lipstick paling merah sambil monyong-mongyongin bibir dan rentangin tangan lebar-lebar).

Well, lupakan.

(hapus)

(hapus)

(hapus)

Anggap semua yang tertulis di atas gak pernah terjadi. Nightmare. Mimpi buruk. Anggap saya langsung menjelaskan aturan main Reading Challenge ini, yang gak ada aturannya 😀

Oke, yang di atas tadi bercanda. Meskipun #BuddyRead2016 ini bener-bener suka-suka saya tetapi saya tetep memberlakukan aturan main yang harus ditaati.

Tapi tenang, gak serius kok aturannya, kalem, santai, saya orang yang paling benci birokrasi.

Nah yang harus kamu ketahui soal Reading Challenge ini adalah:

  1. Reading Challenge ini beneran suka-suka, setiap satu buku selesai dibaca siapapun bisa merekomendasikan buku selanjutnya untuk dibaca. Syaratnya: buku itu harus bagus, ada di I-jak atau ada e-booknya.
  2. Pace membaca bukunya pun suka-suka, tergantung bobot buku, tapi taruhlah seminggu, bisa kurang, bisa lebih.
  3. Membuat proper resensi tidak wajib, tapi yang kemungkinan besar dapet hadiah berupa postcard/sticker Line dari saya adalah yang bikin review. Review boleh di mana saja: goodreads, blog, steller, bebas.
  4. Setiap satu buku selesai saya akan memilih 1 orang (mungkin lebih, terserah saya) untuk saya kirimi postcard/sticker Line atau hadiah apapun yang saat itu ingin saya berikan. Bahkan ikhlasin aja kalau cuma saya kasih pelukan atau ciuman secara virtual.
  5. Jadi, jangan lupa untuk memfollow akun twitter saya @shedventure supaya kita bisa mensyen-mensyenan ngomongin buku yang lagi kita baca. Karena tujuan Buddy Read 2016 ini adalah saling mengakrabkan diri melalui buku. Pendapatmu apapun itu sangat diharapkan, jadi jangan malu-malu buat ikut ngobrol. Intinya: yang gak ikut ngobrol gak dapet hadiah, liat aja. Masa temen sendiri dicuekin. Temen macam apa kamu!
  6. Di akhir tahun saya akan memberikan hadiah/surprise untuk yang konsisten mengikuti Buddy Read 2016 ini. Akan saya pilih satu orang. Tapi kalau mood saya bagus, mungkin yang dapet kejutan bisa lebih dari satu orang.
  7. Untuk yang ingin menjadi sponsor dan menyumbangkan hadiah juga boleh. Silahkan hubungi saya di twitter.
  8. Nah tunggu apa lagi, yuk ikut Buddy Read 2016!

Fyi, #BuddyRead2016 udah saya buka dengan 2 buku: Api Awan Asap-nya Korrie Layun Rampan & Where Rainbows Ends-nya Cecilia Ahern. Kalian gak perlu ikut baca 2 buku ini, kita buka lebaran baru untuk #BuddyRead2016.

Di bawah ini adalah buku yang akan kita baca:

“3—Tiga karya Alicia Lidwina”

 

Direkomendasikan oleh @_fireflies977 dan @_usaneko , mereka sumber inspirasi saya akhir-akhir ini.

Buku bisa didownload di I-jak.

Ngomong-ngomong saya akan mengedit postingan ini dengan nama pemenang dan judul selanjutnya. Buddy Read 2016 dimulai tanggal 30 Juni 2016 sampai terbitnya judul selanjutnya.

Selamat membaca~

Jangan lupa tinggalkan jejak komentar berisi:

  • Nama
  • Tanggal Lahir (supaya pas ulang tahun bisa dikasih hadiah)
  • E-mail
  • Twitter
  • Domisili
  • Alasan kamu ikut #BuddyRead2016

Setelah komentar, laporan ya ke twitter saya @shedventure supaya data bisa diarsipkan.

(cium-cium basah dan penuh kasih sayang)

 

Di Tulis Dari Dalam Bunker Yang Paling Kere Sinyal, 29 Juni 2016

Larasestu Hadisumarinda
Leave a Reply

